Jumat, 05 Mei 2017

Hot! Come Back Bagus Thiago





Firman Utina New Kapten Bhayangkara FC

JAKARTA-Kemenangan Bhayangkara FC (BFC) di langgar terakhir menciptakan asa Evan Dimas dan kolega memuncah. Sebagai catatan, kemenangan penting di sangkar Laskar Wong Kito-julukan Sriwijaya FC juga menjadi debut kapten gres BFC, Firman Utina.
Melalui rapat singkat manajemen, mantan pemain timnas itu ditunjuk sebagai kapten. Penunjukan Firman sebagai kapten bukan tanpa alasan. Sebab, selain pengalaman, Firman juga dipandang memiliki jiwa kepemimpinan. “Firman bisa ngemong anak-anak,” kata manajer tim AKBP Sumardji. Kata laki-laki dengan dua melati di bahu itu, Firman juga bisa mengatakan perilaku sebagai seorang leader. “Mudah-mudahan dengan Firman menjadi kapten tim, Bhayangkara FC meraih prestasi tertinggi,” harapnya.
Sementara itu, langgar Melawan Sriwijaya juga menjadi come back manis Thiago. Tiga pertandingan tanpa gol, suami Vanessa itu jadinya pecah telor. Gol manis hasil kreasi pemain anyar Paulo Sergio menciptakan top skor BFC ekspresi dominan kemudian itu girang. “Senang jadinya bisa cetak gol. Terima kasih tim. Mudah-mudahan bisa cetak gol terus dan membawa BFC juara,” urainya.  
Di belahan lain, jelang Melawan Persegres, BFC kembali berlatih di lapangan Kelapa Dua, Depok, Jumat (5/4/2017) sore. Lawan Persegres, coach Simon McMenemy sudah menyiapkan stratagi khusus. “Itu akan menjadi rahasia. Tapi main di sangkar kami harus menang,” terangnya. (eko)