Kamis, 18 Mei 2017

Hot! Cetak Gol Cepat Untuk Menang




JAKARTA-Bhayangkara FC (BFC) bersiap menjamu Semen Padang pada lanjutan kompetisi Liga 1. Sabtu (20/5/2017) sore, The Guardian julukan BFC bakal menjamu Kabau Sirah di Stadion Patriot Bekasi. Tidak ada kata lain selain menang. Sebab, tim asuhan Simon Mcmenemy ini sekarang berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 9 poin, atau tertinggal 4 poin dari PSM Makassar. Nah, jelang menjamu tim asuhan Nil Maizar, BFC digenjot finishing touch. Meski tercatat lebihsudah memasukkan 9 gol ke gawang Melawan, namun Simon menyebut timnya masih sanggup lebih produktif lagi.
“Finishing touch penting. Karena kami ingin setiap peluang yang didapat pemain sanggup menghasilkan gol. Gol penting terlebih gol cepat di kandang,” beber Simon. Kata instruktur berkebangsaan Skotlandia itu, gol cepat sanggup mengubah jalannya pertandingan. “Jadi, sebisa mungkin kami akan berusaha mencetak gol cepat,” bebernya.
Bertemu Semen Padang, Simon menyebut bakal menjadi pertandingan ketat. “Kita tahu mereka selalu memainkan sepakbola offensif jadi kami harus siap dengan hal itu,” urainya.  Terkait siapa saja yang perlu diwaspadai dari Semen Padang, Simon melihat mereka memiliki pemain-pemain yang hampir merata kualitasnya. “Jadi semua pemain harus tetap fokus di pertandingan. Sebab, jikalau lenggah sasaran kita sanggup poin penuh sanggup gagal,” urainya.
Di pertemuan terakhir pada perhelatan Piala Presiden, BFC kalah 0-1 dari Semen Padang. Karena itu, BFC ingin membalas kekalahan mereka di pertemuan terakhir. Kesempatan itu ada dikala menjamu Semen Padang, Sabtu (20/5/2017) nanti. (eko)