Selasa, 16 Mei 2017

Hot! Bhayangkara Fc Solidkan Lini Belakang



Jelang Menjamu Semen Padang



JAKARTA-Compact Defense menjadi sajian latihan Bhayangkara FC (BFC) di lapangan Kelapa Dua, Depok, Selasa (15/5/2017) pagi. Head coach Simon Mcmenemy menginginkan timnya lebih solid lagi dalam menggalang lini belakang tim berjuluk The Guardian itu. “Mudah-mudahan latihan hari ini menciptakan tim semakin solid dan siap dikala bertemu Semen Padang,” harap Simon. Dari enam laga, BFC memasukkan 9 dan kemasukan 10 gol. Harapannya, dikala menjamu Semen Padang, BFC tidak lagi kebobolan sekaligus memetik tiga poin.
Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu menyebut, timnya dalam kondisi terbaik dan siap menghadapi tim berjuluk Kabau Sirah itu. “Kami sudah mempelajari kekuatan Semen Padang. Mudah-mudahan kami dapat menerapkannya dalam pertandingan nanti,” lanjutnya.
Menjamu Semen Padang, BFC ingin membalas kekalahan di pertemuan terakhir, Piala Presiden di Malang. Ketika itu, Evan Dimas dan kolega kalah 1-0 dari Semen Padang. Nah, untuk itu, dikala menjamu tim besutan Nil Maizar itu, BFC ingin membalas kekalahan. Terlebih main di kandang, semangat BFC dipastikan membara.
Firman Utina, salah satu pemain senior BFC menyebut, timnya dalam kondisi terbaik. “Kami kompak, solid dan dengan pemain muda yang besar lengan berkuasa dan cepat akan menciptakan pertandingan nanti berjalan ketat,” urainya. Menjamu Semen Padang, BFC mengusung spirit kemenangan. Mengingat, di langgar terakhir, mereka kalah 2-3 dari Persipura. Kesempatan bermain di sangkar akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh BFC. (eko)