Sabtu, 20 Mei 2017

Hot! Bhayangkara Fc Tumbangkan Seman Padang

HAPPY: Ilhamudin Armayin memeluk Jajang Mulyana usai mencetak gol ke gawang Semen Padang.

JAKARTA-Bhayangkara FC (BFC) menyodok ke urutan ke-5 klasemen sementara Liga-1. Hasil ini didapat sehabis Evan Dimas dan kolega menang, 1-0 atas Semen Padang. Bertanding di Stadion Patriot, Sabtu (20/5/2017) sore, gol tunggal kemenangan The Guardian dicetak oleh Ilhamudin Armayin menit  ke-30.
Bermain di kandang, BFC bermain offensif semenjak kick off. Coach Simon Mcmenemy memang menginstruksikan timnya bermain menyerang semenjak awal. “Kami bahagia pemain sanggup menerapkan taktik permainan. MeMelawan Semen Padang merupakan pertandingan ketat dan itu sudah kami prediksi semenjak awal,” urai Simon.
Terkait Ilhamudin yang performanya naik, ia menyebut pemain nomor punggung 20 itu dalam kondisi terbaiknya. “Senang beliau (Ilham) bermain bagus. Mencetak dua gol di dua pertandingan terakhir ialah hal yang luar biasa. Kalau saya bilang, Ilham layak dipanggil tim nasional,” urainya.
Ilham yang tiba dalam sesi prescon usai perta pertandingan mengatakan, ia hanya berusaha bermain semaksimal mungkin. “Saya tergantung instruktur dan berusaha bermain sebaik mungkin. Soal cita-cita dipanggil tim nasional tentu ada. Karena itu saya berusaha bermain manis di setiap pertandingan,” ungkap Ilham.
Di bab lain, Nil Maizar instruktur Semen Padang mengakui keunggulan BFC. “Kami sudah berusaha maksimal tapi akhirnya yang belum maksimal,” urainya. Riko Simanjuntak yang menemani Nil dalam sesi prescon menilai, timnya sudah bekerja keras. “Itulah sepakbola, kami berusaha bermain semaksimal mungkin tapi kami tidak sanggup menang,” jelasnya. (eko)