Rabu, 12 April 2017

Hot! Tabrak Home Perdana Bfc Berubah

MORNING TRAINING: Tim Bhayangkara FC berlatih di lapangan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Rabu, (12/4/2017) pagi.

JAKARTA-Laga home perdana Bhayangkara FC (BFC) akibatnya berubah. Sebelumnya, Indra Kahfi dan kolega dijadwalkan menjamu Perseru Serui, Sabtu (15/4/2017).
 Namun, Liga Baru Indonedia (LIB) selaku operator kompetisi merilis kegiatan baru. The Guardian, julukan anyar BFC akibatnya menjalani sabung home perdana pada, Kamis (20/4/2017) sore pukul 15.00 WIB Sebagai catatan, perubahan kegiatan ini berkenaan dengan masa hening Pilkada DKI Jakarta.
Terkait berubahnya jadwal, corporate secretary Rahmad Sumajaya mengatakan, timnya harus menjalani sedikit perubahan dalam menyambut sabung perdana. “Kami sudah infokan perubahan kegiatan itu ke jajaran pelatih. Pada intinya, tidak masalah. Namun memang ada sedikit perubahan dalam latihan itu saja,” imbuh Rahmad. Justru perubahan kegiatan berdasarkan Rahmad menguntungkan timnya. Mengingat, beberapa dikala ini tengah menjalani recovery pasca cedera. Pemain-pemain itu diantaranya, Kapten Indra Kahfi, Danny Saputra, Zulfiandi serta Wahyu Subo Seto. “Mudah-mudahan dengan berubahnya jadwal, para pemain yang cedera segera pulih dan siap tanding Melawan Serui,” paparnya. Di bab lain, BFC melaksanakan recovery pelatihan pasca ditahan imbang tanpa gol Lampung Sakti di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (11/4/2017) sore. Rabu, (12/4/2017) pagi, dipimpin ajun coach Ibnu Grahan, BFC berlatih di lapangan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK). Latihan berdurasi 2 jam itu berlangsung gayeng. “Para pemain sangat enjoy. Sebenarnya itu intinya, mereka harus enjoy ketika berlatih maupun bertanding,” ungkap Ibnu instruktur dengan lisensi A AFC itu. (eko)