Senin, 17 April 2017

Hot! Teka-Teki Marquee Player Bhayangkara Fc


JAKARTA- Teka-teki siapa marquee player Bhayangkara FC (BFC) di Liga1 mulai sedikit terkuak. Manajemen via corporate secretary, Rahmad Sumanjaya menyebut, pihaknya sudah berkomunikasi dan mengirimkan surat memorandum of understanding (MoU) dengan pemain yang bersangkutan. “Kami kini tinggal menunggu. Apakah calon marquee player kami itu baiklah dengan kontrak yang kami tawarkan,” terang Rahmad.
Rahmad Sumanjaya, corporate secretary BFC.

Terkait besaran kontrak, laki-laki berkacamata itu belum mau membocorkannya. “Kami tidak dapat bicara mengenai nilai kontrak. Tidak etis. Tapi tahu sendiri berapa kisaran pemain marquee player,” ungkap Rahmad.
Namun, Rahmad memperlihatkan bocoran bahwa pemain tersebut berasal dari Brasil. “Clue-nya beliau pernah bermain di Liga Eropa dan dari Brasil. Posisinya attacking midfielder dan dapat juga defense midfielder,”paparnya. Rahmad memang tidak mau membocorkan nama pemain karena yang bersangkutan belum menandatangani MoU. “Nanti niscaya akan kami beritahu siapa pemain yang kami maksud. Tapi untuk ketika ini hanya negara pemain yang dapat kami beritahukan,” tegas Rahmad.
Rencana kedatangan marquee player di BFC disambut baik para pemain. Diantaranya, Wahyu Subo Seto. Kata Subo-panggilan karibnya, marquee player menciptakan timnya makin percaya diri menatap Liga1. “Namun, jangan hingga nantinya marquee player menciptakan soliditas tim terganggu. Sebab, kami sudah kompak menyambut kompetisi Liga1,” kata Subo. (eko)