Kamis, 13 April 2017

Hot! Dendy Tidak Sabar Menjadi Anggota Polisi



JAKARTA: Striker Bhayangkara FC yang juga pemain tim nasional (Timnas) U-22, Dendy Sulistyawan tidak sabar menjadi anggota kepolisian republik Indonesia (Polri). Pemain asal Lamongan itu kemarin melengkapi berkas-berkasnya untuk dapat menggunakan seragam cokelat sekaligus menjadi pemain sepakbola profesional.

Dendy mengatakan, semenjak SD ia mengaku kagum dengan anggota Polri. Nah, kolam gayung bersambut, sehabis bergabung dengan Bhayangkara FC (BFC), Dendy mengutarakan keinginannya menjadi anggota polisi. Keinginan Dendy tidak bertepuk sebelah tangan. Sebab, manajer BFC, AKBP Sumarji mengabulkan keinginannya. “Mudah-mudahan saya dapat menjadi anggota Polisi Republik Indonesia tahun depan,” harapnya.

Kata Dendy, menjadi polisi dan pemain profesional mirip dream come true. “Cita-cita saya menjadi anggota polisi sekaligus pemain sepakbola profesional,” papar pemain murah senyum itu. Menjalani dua profesi sekaligus tentu menyita pikiran dan tenaga. 

Namun, pemain 20 tahun itu sudah punya kiat-kiat khusus. Kiatnya ternyata sederhana. Yaitu, dikala badan sudah capek, ia selalu ingat pesan orangtua biar tidak gampang menyerah. “Tentunya doa dari orangtua juga yang menciptakan saya mirip sekarang,” beber mantan striker Persela Lamongan itu. (eko)

 Profile
Nama Lengkap                  : Dendy Sulistyawan
Tempat Tanggal Lahir         : Lamongan, 12 Oktober, 1996
Tinggi                                 : 173 cm               
Posisi                                 : Striker
Klub                                   : Bhayangkara FC