Jumat, 07 April 2017

Hot! Latihan Perdana Bfc Berlangsung Gayeng

HAPPY: Latihan perdana pasca pindah dari Surabaya.
JAKARTA-Tim Bhayangkara FC (BFC) memulai latihan perdana pasca datang di mes gres Jl Wijaya XV, Jakarta Selatan. Otavio Dutra dan kolega, Jumat (7/4/2017) pagi berlatih di lapangan Bhayangkara Jl Trunojoyo.

Para pemain terllihat sangat bersemangat dan gayeng. Mereka sangat enjoy berlatih untuk kali pertama di Jakarta. Latihan kemarin diisi dengan latihan teknik dan small games. “Kami penyesuaian lapangan dulu. Karena gres datang kemarin,” kata coach BFC, Simon McMenemy. Dia menyebut, timnya terus memantapkan diri jelang Liga 1 yang berlangsung pekan depan. “Kami berencana melaksanakan ujicoba dengan tim yang lebih rendah kualitasnya dari tim kami biar kami dapat mencicipi atmosfer pertandingan,” lanjut instruktur asal Scotlandia itu.

 Harapannya, dengan menjajal tim yang lebih rendah kualitasnya, skill pemain dapat tereksplor maksimal. Pelatih juga ingin melihat pemain-pemain yang siap untuk pertandingan pembuka. Sesuai jadwal, BFC akan bertemu dengan Perseru Serui di Stadion Patriot, Sabtu (18/4/2017). Menjamu Serui, Simon belum mau berbicara banyak.

Namun, ia yakin bahwa, Serui yaitu salah satu tim besar lengan berkuasa di pentas Liga 1. “Pasti nanti akan jadi pertandingan yang menarik,” yakinnya. Sementara itu, kapten Indra Kahfi yang kemarin masih belum bergabung latihan alasannya yaitu cedera menyebut, timnya sudah siap melakoni tubruk perdana. “Rekan-rekan sangat bersemangat. Mudah-mudahan ini menjadi menerangkan baik,” harap mantan pemain Deltras ini. (eko)