Selasa, 18 April 2017

Hot! Tiga Pemain Bhayangkara Fc Kembali Dipanggil Timnas


UNTUK INDONESIA: Evan Dimas dan Putu Gede, dua dari tiga pemain yang kembali dipanggil Timnas


JAKARTA- Tiga pemain Bhayangkara FC (BFC) kembali dipanggil untuk pemusatan latihan tim nasional (timnas) U-22. Mereka ialah Evan Dimas Darmono, Putu Gede Juni Antara dan Dendy Sulistyawan. Dalam surat yang dikirim oleh PSSI tertanggal 15 April 2017, ketiganya harus kumpul di hotel Yasmin, Tanggerang pada 19 April. Ketiga pemain akan menjalani pemusatan latihan mulai 20 sampai 25 April 2017. Alhasil, ketiga pemain tidak dapat memperkuat BFC di dua tubruk krusial. Yaitu masing-masing menjamu Perseru Serui (20/4/2017) dan away ke Arema FC pada, Minggu (23/4/2017).
Jadwal pemanggilan ini terang bentrok dengan aktivitas pertandingan home perdana BFC yang akan menjamu Serui pada, Kamis (20/4/2017). Karena itu administrasi BFC berkirim surat ke PSSI untuk meminta kelonggaran biar ketiga pemain diperbolehkan tiba pada 20 April malam. Corporate secretary Rahmad Sumanjaya mengatakan, BFC sangat gembira dengan dipanggilkan ketiga pemain memperkuat timnas. “Mudah-mudahan kelonggaran ini menjadi win-win solution. Sebab, ketiga pemain juga menjadi andalan BFC. Lebih-lebih di pertandingan pertama yang sangat krusial yaitu menjamu Perseru, Serui.
Ketiga pemain, Evan Dimas, Dendy Sulistyawan dan Putu Gede mengaku sangat bahagia mereka kembali dipanggil Timnas. “Mengenakan seragam timnas ialah harapan semua pemain bola. Itu ialah tujuan dikala bermain sepakbola. Mudah-mudahan saya lumayan instruktur dan rakyat Indonesia yang tentunya memiliki ekspektasi tinggi terhadap kami,” ungkap Evan Dimas. (eko)