Minggu, 16 April 2017

Hot! Evan Penjelasan Terkait Marquee Player



JAKARTA-Gelandang serang tim nasional (Timnas) U-22 Evan Dimas Darmono yang juga pemain Bhayangkara FC (BFC) mengklarifikasi statemennya terkait marquee player yang beredar luas di media sosial. Dalam statemen itu, Disebutkan bahwa, kehadiran marquee player tidak penting dalam klub yang bermain di Liga 1. Marquee player juga tidak menjadi jaminan bahwa tim itu akan juara.


“Saya tidak pernah memperlihatkan statemen menyerupai itu. Ada seorang wartawan yang wawancara terkait marquee player. Dalam wawancara itu, aku menyampaikan bahwa, jikalau ada marquee player dalam tim  (BFC) aku mengucapkan alhamdulillah. Namun, bila tidak ada, ya nggak masalah. Sebab, teman-teman dalam tim juga sudah kompak. Jangan hingga kehadiran marquee player justru menciptakan tim tidak solid. Sebab, kami sudah usang sama-sama di tim. Makara tidak benar jikalau aku menyampaikan bahwa kehadiran marquee player tidak penting dan tidak menjamin klub menjadi juara,” jelas Evan.

Arek Suroboyo ini perlu mengklarifikasi alasannya ialah ia tidak pernah memperlihatkan statemen menyerupai di atas. “Jangan hingga statemen yang beredar luas itu menciptakan kondusifitas tim terganggu. Sebab, sesudah statemen itu keluar niscaya banyak yang beranggapan bahwa aku pemain yang sok-sok-an, sombong dan sebagainya. Padahal aku tidak pernah statemen menyerupai itu, “ tegas Evan.
Terbaru, BFC juga tengah memburu marquee player. Terkait siapa pemain itu, administrasi masih merahasiakannya. “Dalam seminggu ke depan, akan kami putuskan siapa,” kata corporate secretary Rahmad Sumanjaya. (eko)