Sabtu, 15 April 2017

Hot! Menang Banyak Bhayangkara Fc Percaya Diri



PELARI: Ilhamudin Armayn di sabung kemarin mencetak satu gol.
JAKARTA-Bhayangkara FC (BFC) menang meyakinkan saat bertemu dengan PS Bhayangkara Metro di sabung ujicoba, Sabtu (15/4/2017) pagi. Pada ujicoba yang berlangsung di lapangan Brimob, Kelapa Dua, Indra Kahfi dan kolega menang, 20-0. Menang telak, tangan kanan coach Ibnu Grahan menyebut, timnya sudah mulai berhasil memainkan rujukan yang diinginkan oleh head coach, Simon McMenemy. “Meski Melawan yang kita hadapi di bawah kita. Namun, pada dasarnya pemain dapat menjalankan isyarat dan rujukan main di lapangan dengan baik,” urai Ibnu. Ia menyebut, transisi dari menyerang ke bertahan dapat diperagakan dengan baik di lapangan. “Apa yang dilakukan pemain sudah benar. Ini menjadi membuktikan anggun bahwa pelan namun niscaya Bhayangkara FC sudah siap menuju sabung perdana menjamu Perseru Serui nanti,” jelasnya.
Di babak pertama, BFC mencetak 8 gol melalui Antoni Putro, Evan Dimas (2), Jajang Mulyana (pen), Ilhamudin Armayn, Indra Kahfi dan Mukhlis HS (2 ). Di babak kedua, Ibnu memasukkan tenaga-tenaga baru. Diantaranya, Dinan Javier, Alsan Sanda, Alfin Tuasalamony, Wahyu Subo, Dinan Javier juga Thiago Furtuoso.
Pola 4-4-2 diamond yang diperagakan oleh BFC makin ciamik. Di babak ini, 11 gol suplemen tercipta. Diantaranya melalui Dinan Javier yang mencetak Quar-trick. Lalu Wahyu Subo yang juga hat-trick. Sedangkan Thiago juga  mencetak hat-trick. Satu gol lainnya dihasilkan oleh Alsan. “Menang banyak menciptakan iktikad diri pemain meningkat. Mudah-mudahan ini terbawa di pertandingan dan impian kami di pertandingan pertama menang Melawan Serui,” terang Ibnu.
Di belahan lain, Kapten tim Indra Kahfi menyebut, rekan-rekannya bermain sangat anggun di sabung ujicoba tadi pagi. Kata Indra, rekan-rekannya sudah kompak. “Kekompakan ini yang harus selalu dipertahankan di pertandingan resmi nanti,” harapnya. (eko)