Jumat, 21 April 2017

Hot! Lima Besar Bhayangkara Fc Tidak Jumawa


JAKARTA-Menang dari Perseru Serui, 2-1, Bhayangkara FC (BFC) berada di posisi 5 besar klasemen sementara Liga1. BFC bersaing dengan PSM, Madura United, Persija Jakarta dan Barito Putera. Laga selanjutnya, BFC akan dijamu Arema Malang.

Waktu kesiapan yang mepet menciptakan BFC harus pandai mengatur kondisi fisik. Simon McMenemy menyebut, ialah pilihan sulit saat timnya harus dihadapkan pada jadwal yang mepet. Apalagi mereka harus kehilangan tiga pemain karena dipanggil tim nasional (Timnas U-22). "Kami gembira mereka dipanggil Timnas. Kami harus bersiap dan bermain dengan pemain yang tidak kalah kualitasnya dengan mereka," urai Simon.

Sejauh ini berdasarkan instruktur asal Skotlandia itu, timnya dalam kondisi bagus. "Mental bertanding pemain juga bagus. Lawan Serui kami seharusnya menang banyak. Tinggal bagaimana nanti kami membenahi finishing touch," jelasnya.

Lawan Arema, Simon mengaku sudah menyiapkan pemain-pemainnya. Namun demi kepentingan strategi, Simon terperinci tidak mau membeberkan seni administrasi dan denah main timnya. Wahyu Subo Seto yang bermain cemerlang di laga perdana tentu akan menjadi andalan Simon. "Kami akan bermain ibarat kami berlatih. Bermain kompak dan tidak kenal lelah," urai pemain yang mencetak satu gol di laga perdana itu. (eko)