Kamis, 13 April 2017

Hot! Bfc Ujicoba Sekali Lagi



JAKARTA- Bhayangkara FC (BFC) berencana menggelar ujicoba lagi, Sabtu (15/4/2017) mendatang.

 Hal ini dilakukan alasannya yaitu jadwal BFC yang seharusnya menjamu Perseru, Serui di hari tersebut ditunda menjadi Kamis, (20/4/2017). Penundaan tabrak home perdana BFC dikarenakan masa damai Pilkada.

Asisten coach BFC, Ibnu Grahan bersama ajun kedua, Agus Sugeng Riyadi menyebut, ada beberapa calon Melawan BFC. “Nanti akan kami putuskan akan meMelawan siapa. Sebab, kami juga masih menunggu kedatangan coach Simon (McMenemy) dari Surabaya,” urai Ibnu. Simon semenjak Selasa (11/4/2017) kemarin terbang ke Surabaya untuk menemani, Sarah istrinya melahirkan.

Yang terang berdasarkan Ibnu, BFC bakal mencari Melawan yang lebih ringan untuk memupuk akidah diri pemain. “Pertandingan perdana kami sudah dekat. Makara kami berusaha menghidari cedera pemain,” imbuh instruktur berlisensi A AFC itu.

Terpisah, Kapten Indra Kahfi sudah mulai berangsur pulih dari cedera pangkal paha yang didapatnya semenjak seminggu silam. Indra Kahfi juga sudah mulai berlatih intensif semenjak kemarin. “Sudah membaik cedera saya. Mudah-mudahan saya sanggup bermain di pertandingan pertama,” ungkap polisi berpangkat Bripka itu.  Besok, Jumat (14/4/2017), BFC berencana berlatih di lapangan Kelapa Dua, Depok. (eko)