Jumat, 21 April 2017

Hot! Menang Lawan Serui, Modal Elok Away Ke Arema



Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mc Menemy puas timnya bisa meraiah kemenangan atas Perseru Serui dengan skor 2-1 dalam langgar perdana Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (20/4) sore WIB. Ini menjadi modal anggun saat away ke Arema di langgar selanjutnya.

Dua gol BFC dicetak oleh I Putu Gede Juni Antara di menit ke 14 dan Wahyu Suboseto menit 61, sedangkan gol Perseru dicetak oleh Ronaldo Mesido di menit 70. 

"Saya sangat bahagia dengan penampilan belum dewasa yang mendominasi dari awal hingga akhir. Seharusnya kami bisa mencetak empat gol ke gawang Perseru sebab banyak peluang yang didapat," kata Simon usai laga. 

Simon juga memperlihatkan komentar terkait satu gol yang diciptakan oleh pemain Perseru lewat Ronaldo Mesido. "Saya bisa memaklumi kesalahan yang terjadi sebab Octavio Dutra dan Indra Khafi bermain anggun sore hari ini di lini belakang," ucap Simon.

Sementara itu, instruktur Perseru, Yusack Sutanto menyampaikan dari awal sebelum menit ke-13 timnya sudah mendeteksi permainan Bhayangkara, namun timnya sedikit lengah lewat gol pertama tuan rumah. 

"Seharusnya gol itu tidak terjadi, cukup dibuang saja keluar lapangan jangan ditendang ke atas. Bhayangkara FC lebih baik karena bisa memaksimalkan peluang yang terjadi lewat dua penyerangnya," kata Yusack. 

"Saya tetap apresiasi permainan belum dewasa sebab bisa memperlihatkan perMelawanan kepada Bhayangkara FC. Dua gol yang mereka ciptakan itu seakan kecurian dari kita dan akan kami perbaiki untuk ke depannya," tutupnya.