Rabu, 26 April 2017

Hot! Tidak Sabar Bermain, Resah Pilih Nomor




KOMPATRIOT CRISTIANO RONALDO: Paolo Sergio Moriera Goncalves ketika datang di bandara Soekarno-Hatta (kiri) dan semasa bermain bersama bintang dunia Cristiano Ronaldo (kanan)

MARQUEE PLAYER BHAYANGKARA FC

JAKARTA-Paolo Sergio Moriera Goncalves, calon Marquee Player (MP) Bhayangkara FC (BFC) sudah datang di Jakarta, Rabu, (26/04/2017). Dia mendarat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng sekitar pukul 16.45 WIB.  Sergio, panggilan karib pemain berkebangsaan Portugal ini ditemani M Rizeky, agennya.
Meski lelah, namun Sergio terlihat sumringah. “Senang bisa datang di Jakarta,” kata pemain yang semasa juniornya pernah bermain bersama mega bintang Cristiano Ronaldo, penyerang Real Madrid itu.
Karena itu, Sergio pribadi pilih nomor punggung. Sayang, dua nomor kesayangannya, 17 dan 23 sudah digunakan oleh  Alsan Sanda dan Wahyu Subo. “Hemm, agar saya pikirkan lagi. Saya masih bingung.  Mungkin besok saya akan pilih nomor punggung. Kalau nama, di punggung saya minta ditulis Paolo Sergio,” urai pemain 33 tahun itu.
Meski sudah tidak sabar berseragam BFC, namun, Sergio harus bersabar. Sebab, kelengkapan surat-suratnya masih diurus oleh manajemen. “Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan Sergio bisa dimainkan. Kalau untuk Melawan PS Tentara Nasional Indonesia pekan ini, saya rasa tidak memungkikan,” kata corporate secretary Rahmad Sumanjaya.
Di sini lain, pemain-pemain BFC mengaku sudah tidak sabar dengan kehadiran MP di tim. Umumnya, mereka ingin melihat kemampuan pemain yang biasa beroperasi di winger dan juga attacking miedfielder itu. “ Dengarnya kan ia (Sergio) pernah main sama Ronaldo ketika junior. Makanya, sudah tidak sabar ingin melihat skillnya, ungkap Alsan Sanda, winger BFC. (eko)