Senin, 10 April 2017

Hot! Bhayangkara Fc Pakai Vilour

KEREN: Wahyu Subo dengan jersey baru.
JAKARTA-Bhayangkara FC (BFC) memakai apparel Vilour di kompetisi Liga1 nanti. Chief Operating Officer (COO) BFC, Gede Widiade menjelaskan, pihaknya mau bekerja sama dengan Vilour sebab beberapa alasan. Diantaranya, kualitas Vilour yang merupakan produk lokal tidak kalah dengan produk luar.

“Bahannya bagus. Vilour juga mensupport kami penuh. Terpenting lagi, Vilour ialah produk lokal dan kami Bhayangkara FC cinta produk lokal,” beber Gede. Ia menambahkan, sebelum deal dengan Vilour, pihaknya sempat didekati produk-produk apparel yang cukup punya nama. “Namun, proposal mereka kurang menarik minat kami. Kaprikornus kami hasilnya memutuskan untuk pakai apparel lokal,” urai Gede.

Sementara, Wahyu Subo Seto mengaku apparel Vilour cukup bagus. “Dulu sewaktu di Persebaya juga memakai Vilour. Bahannya ringan dan lezat dipakai. Tidak gerah, warnanya juga manis banget,” urai pemain berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) itu.

Harapan Arek Sidotopo ini, apparel gres akan menambah semangat baru. Di kepingan lain, tim Bhayangkara FC yang akan bermain di Liga1 akan dilaunching di Wisma Bhayangkari, petang ini, Senin, (10/4/2017). Rencanannya, launching dipimpin pribadi oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian. (eko)