Jumat, 14 April 2017

Hot! Bhayangkara Fc Asah Finishing Touch




 PAGI INI DIUJI TIM LOKAL

JAKARTA: Finishing touch menjadi bahan latihan Jumat, (14/4/2017) pagi Bhayangkara FC (BFC). Latihan pagi ini dipimpin oleh ajudan coach Ibnu Grahan. Head coach Simon McMenemy masih berada di Surabaya. Berlatih di lapangan Brimob Kelapa Dua, Depok, latihan berlangsung gayeng. Ibnu Grahan memperlihatkan bahan sesuai apa yang diinstruksikan oleh Simon. Selain finishing touch, Ibnu juga mengasah 4-2-2 diamond yang di dua ujicoba terakhir masih terus diasah ketajamannya. Di dua ujicoba terakhir, BFC bermain imbang, 2-2 dengan Persegres Gresik dan 0-0 dikala berjumpa tim Liga2 Lampung Sakti.“Sebenarnya skill pemain dan cara bermain pemain sudah bagus. Cuma, mereka harus lebih terbiasa dengan contoh main yang diinginkan oleh coach Simon. Hari ini kami mengasah finishing touch semoga pemain lebih percaya diri,” urai Ibnu.

Berlangsung sekitar dua jam, latihan kemarin berdasarkan Ibnu menciptakan pemain makin kompak. “Kekompakan itu yang harus terus diasah. Pemain juga harus banyak berkomunikasi dikala bermain. Istilahnya lebih ramailah di lapangan semoga mengerti satu sama lain,” tegasnya
.
Di bab lain, Kapten tim Indra Kahfi yang sudah berangsur pulih dari cedera pangkal paha menyebut, latihan pagi ini makin menciptakan timnya solid. “Beberapa pemain animo kemudian yang masih bersama tim menguntungkan bagi kami. Tinggal bagaimana kami lebih kompak lagi,” terangnya.

Sementara itu, BFC akan melakoni ujicoba, Sabtu (15/4/2017) pagi dengan tim lokal Depok. Tujuannya, pemain akan terbiasa dengan atmosfir kompetisi. “Kami justru diuntungkan dengan penundaan kegiatan sehingga kami dapat berbenah lagi. Untuk ujicoba besok, kami sengaja mencari tim yang levelnya di bawah kita. Tujuannya supaya mental pemain lebih terangkat. Kami juga ingin cari banyak gol di ujicoba nanti,” imbuh Ibnu Grahan. (eko)