Senin, 24 April 2017

Hot! Lupakan Kekalahan, Fokus Lawan Ps Tni

FOKUS: Kapten tim Indra Kahfi di langgar meMelawan Arema, Minggu (23/4/2017)


JAKARTA-Kalah 2-0 dari tuan rumah Arema Malang di match day kedua Liga1, Minggu (23/4/2017) sudah dilupakan oleh para pemain Bhayangkara FC (BF). Coach Simon McMenemy mengatakan, timnya sekarang fokus
laha home Sabtu, (29/4/2017). "Secara keseluruhan aku bahagia dengan progres tim. Para pemain bermain lebih manis saat meMelawan Arema," ungkap Simon. Ya, kontroversi yang melibatkan perangkat pertandingan memang cukup merugikan tim. Namun, kata Simon, tidak ada waktu untuk melihat ke belakang. "Jadwal yang padat menciptakan kami harus secepatnya keluar dari tekanan. MeMelawan Tentara Nasional Indonesia akan kami jadikan kebangkitan tim," terang instruktur asal Skotlandia itu. Di bab lain, Kapten Tim indra Kahfi menyebut, timnya sudah melupakan kekalahan di pertandingan terakhir. "Kami sudah setuju untuk bangun di pertandingan selanjutnya," urai pemain berpangkat Bripda itu.
Di sisi lain, corporate secretary Rahmad Sumanjaya menyebut, pihaknya tengah memburu marquee player asal Portugal. "Kami belum dapat berbicara banyak namun cluenya, pemain yang bersangkutan pernah bermain untuk timnas Portugal U-23. "Mudah-mudahan segera deal dan beliau dapat segera ke Indonesia," urai Rahmad. Batas waktu registrasi putaran pertama Liga1 semakin dekat. alasannya yaitu itu, administrasi BFC berharap, pemain incaran mereka yang berstatus marquee player dapat segera merapat ke tim. (eko)