Minggu, 09 April 2017

Hot! Bhayangkara Fc Dilaunching

LAUNCHING: Musim gres semangat baru.
JAKARTA-Skuad Bhayangkara FC (BFC) segera dilaunching. Rencananya, launching akan dilakukan pada, Senin, (10/4/2017) malam di Wisma Bhayangkari, Jl Senjaya, Jakarta Selatan.

Kepastian ini disampaikan oleh Corporate Secretary BFC, Rahmad Sumanjaya. Kata Rahmad, dalam launching itu juga akan diperkenalkan jersey gres BFC yang memakai apparel Vilour. “Acaranya dirancang sedemikian rupa. Kemungkinan besar Kapolri Jendral Tito Karnavian juga hadir,” urai Rahmad.
Meski Rahmad tidak menjelaskan konsep Launching, namun di menyebut, akan banyak kejutan di program nanti. “Kami belum dapat membocorkannya. Di lihat di lokasi saja. Pasti akan menjadi kejutan,” bebernya. Launching juga akan dihadiri oleh pemain-pemain Timnas U-22. Diantaranya, Putu Gede Juni Antara, Evan Dimas Darmono juga Dendi Sulistyawan.

Sementara, center back jebolan Timnas U-19, Sahrul Kurniawan juga mengatakan, dia sudah tidak sabar menghadiri program Launching. “Diperkenalkan ke publik sebagai bagain keluarga besar BFC ialah merupakan pujian tersendiri. Dulu impian saya menjadi polisi dan sekaligus pemain bola. Eh, ternyata kini kesampaian. Alhamdulillah,” urai pemain asal Ngawi itu. (eko)