Kamis, 27 April 2017

Hot! Simon Sebut Berkelahi Lawan Ps Tni Menegangkan

DITUNGGU GOLNYA: Thiago Furtuoso masih dinantikan ketajamannya.

 
JAKARTA-Jelang adu krusial meMelawan PS TNI, instruktur Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy menyebut timnya dalam kondisi bagus. “Sayang kami belum dapat memainkan marquee player. Sebab, yang pertama ia tanyakan saat bertemu aku adalah, kapan ia (marquee player) dapat bermain,” ungkap instruktur berkebangsaan Skotlandia itu.
Marquee Player (MP) Paulo Sergio Moriera Goncalves sudah datang di Jakarta, Rabu, (26/4/2017) sore. Namun, kemarin, Kamis, (27/4/2017), ia kembali terbang ke Singapura untuk mengurus visa kunjungan perjuangan (VKU). Rencananya, Sergio, panggilan karibnya, akan melaksanakan tes kesehatan, Sabtu, (29/4/2017) pagi.
Terkait adu Melawan PS TNI, Simon menambahkan, pertandingan akan berjalan ketat. “Kami membutuhkan poin sebab kami sudah kehilangan poin di Malang. Lawan kami juga niscaya butuh poin. Makara ini akan jadi pertandingan yang menegangkan,” urai mantan instruktur Philipina itu. Di kepingan lain, kapten tim Indra Kahfi menyebut, peluang timnya untuk memenangkan pertandingan cukup besar. “Syaratnya kami harus fokus. Kami percaya teman-teman niscaya akan berjuang maksimal untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Indra Kahfi. Di kepingan lain, kemarin pagi, Bhayangkara FC juga berlatih di lapangan Kelapa Dua Depok. Materi latihan diantaranya finishing touch. (eko)