Jumat, 21 April 2017

Hot! Bhayangkara Fc Yakin Kalahkan Serui




BEKASI- Pelatih Bhayangkara FC,  Simon McMenemy yakin timnya dapat mengalahkan Perseru Serui di tabrak perdana, Kamis, (20/4/2017) sore.  Pernyataan ini disampaikan oleh Simon dalam sesi prescon di Stadion Patriot, Rabu (19/4/2017) siang.  Meski demikian,  Pelatih asal Skotlandia ini menyebut,  Serui yakni tim yang sulit dikalahkan.  "Mereka memiliki pemain-pemain yang punya bakat tinggi.  Namun di pertandingan pertama kami harus menang semoga lebih gampang ke depannya" sebut Simon.  Ia berharap,  pemain-pemain muda ibarat Dendy Sulistyawan,  Evan Dimas dan lain-lain dapat bermain maksimal, " harapnya.
Sementara itu,  Yusak Sutanto,  pelatih Perseru menyebut,  Bhayangkara FC merupakan tim berpengaruh yang sulit dikalahkan. "Musim kemudian Bhayangkara di posisi enam atau tujuh.  Namun permainan mereka luar biasa, "terangnya.  Ia menambahkan,  pihaknya mencurigai semua pemain Bhayangkara, alasannya memiliki bakat yang luar biasa.  "Pemain BFC juga banyak yang dipanggil tim nasional.  Jadi akan sangat berbahaya kalau kita hanya mencurigai satu atau dua pemain saja, " bebernya.
Di bab lain,  Dendy Sulistiawan yang juga hadir di sesi prescon menyebut,  ia sudah tidak sabar berkostum Bhayangkara di tabrak resmi.  "Sebagai pemain depan tentu harapannya dapat mencetak gol.  Mudah-mudahan saya dapat melakukannya di pertandingan nanti, " ungkap mantan pemain Persela itu.  (eko)