Rabu, 12 Juli 2017

Hot! Akad Bangkit, Bhayangkara Fc Siap Lumat Mu





SIAP: Awan Setho disampingi Media Officer BFC Eko Yudiono dalam sesi pre match conference.
JAKARTA-Janji bangkit. Tekad ini diapungkan skuad Bhayangkara FC (BFC) saat menjamu Madura United (MU) di laga lanjutan Gojek Traveloka Liga1, Kamis (13/7/2017) malam. Meski BFC kehilangan sejumlah pemain kunci, tapi coach BFC, Simon McMenemy yakin timnya akan bangkit. “Kalah dalam dua pertandingan terakhir menciptakan posisi kami sulit. Apalagi kami juga kehilangan 6 pemain. Satu dua pemain tidak menjadi masalah, namun ini 6 pemain,” urai Simon dalam sesi prescon, Rabu (12/7/2017).
Simon menyebut, saat menjamu MU, timnya sudah meramu taktik khusus. Namun, tentu saja taktik itu tidak dapat dibeberkan. “Tapi kami ingin semua pemain tetap fokus,” imbuh Simon. Awan Setho perwakilan pemain BFC menyebut, mereka sudah siap untuk meMelawan MU yang notabenenya tim besar lengan berkuasa di Liga1. “Kami sudah berlatih keras sehabis kalah dalam dua pertandingan terakhir. Kami bertekad untuk mengakhiri kekalahan,” jelasnya.
TAK KALAH OPTIMISTIS: Coach Gomes de Oliviera dan Facrudin dalam sesi pre match conference.

MU tiba ke Bekasi, Stadion Patriot dalam kondisi semangat tinggi. Sebab, Laskar Kerap julukan MU gres saja menang atas Persib dengan skor meyakinkan, 3-1. Nah, sekarang MU dengan gagahnya berada di posisi ke-2 klasemen sementara. Facrudin Arianto mewakili pemain kemarin juga bertekad untuk membawa pulang poin. Demikian juga Gomes de Oliviera coach BFC. “Kami tahu Bhayangara tim besar lengan berkuasa kalau main di kandang. Tapi kami ingin pulang dengan buah tangan poin,” papar Gomes. (eko)