Senin, 03 Juli 2017

Hot! Bhayangkara Fc Yakin Teruskan Demam Isu Positif


OPTIMISTIS: Coach Simon Mcmenemy didampingi oleh Alfin Tuasalamony dan media officer Eko Yudiono.


JAKARTA- Bhayangkara FC (BFC) bertekad memetik kemenangan dikala menjamu Barito Putera, Selasa (4/7/2017) malam. Coach Simon Mcmenemy menyebut, timnya dalam performa manis meski gres saja kembali dari libur Lebaran. “Semua pemain kami berikan tanggung jawab untuk menjaga kondisi sebab mereka pemain profesional,” paparnya.
Ia menambahkan, meski timnya harus kehilangan empat pemain, namun itu tidak menjadi masalah. “Itulah laba kami sebab mempunyai pemain-pemain muda. Makara siapapun harus mengatakan skill permainan yang manis untuk mendapat kawasan starting,” terperinci mantan instruktur timnas Philipina itu.
Alfin Tuasalamony yang tiba dalam sesi prescon kemarin menyebut, beliau sudah siap untuk melakoni langgar besok. Laga ini menjadi come back Alfin sehabis setahun lebih tidak bermain di starting eleven. “Saya sudah siap dan akan menunjukan diri layak untuk mendapat kawasan di tim,” beber Alfin.
SIAP: Alfin Tuasalamony yakin bermain manis dikala Melawan Barito Putera.

Sementara itu, Jacksen F Thiago menyebut, timnya juga kehilangan empat pemain. “Bhayangkara tim bagus. Pemain muda yang sangat potensial. Makara kami harus bermain lebih keras untuk mendapat angka,” terperinci Jacksen. Dandi perwakilian peman Barito juga optimis dapat bermain manis untuk langgar besok. (eko)