Jumat, 21 Juli 2017

Hot! Menang Telak Dari Kawan Kukar Bhayangkara Fc Memuncaki Klasemen




JAKARTA- Dua gol dari Guy Junior di menit ke-82 dan 88 serta satu gol dari Otavio Dutra menitt ke-14 dan penalti Paulo Sergio menit ke-54 menciptakan Bhayangkara FC (BFC) memuncaki klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1. Skor selesai BFC 4 Mitra Kukar 1. "Kemenangan yang luar biasa. Kami menempatkan Thiago sendirian di lini depan dan mencoba menguasai lini tengah. Awalnya berhasil. Namun ketika Thiago harus keluar kami sedikit memiliki masalah," urai Simon McMenemy instruktur BFC.

Simon menyebut, seni administrasi memasukkan Guy Junior terbukti jitu. "Saya sudah katakan kepada Guy untuk bersiap bila saatnya datang dan ia melaksanakan tuganya dengan baik. Dua gol menjadi bukti bahwa ia menjalankan denah main dengan baik," papar Simon.
Guy Junior yang hadir dalam sesi prescon menyebut, berterima kasih kepada rekan-rekannya yang sudah memperlihatkan suport kepadanya. "Kami bahagia dapat menang dan itu berkat Tuhan dan teman-teman," beber pemain naturalisasi ini.
Simon menambahkan, usai menang telak, ia meliburkan pemainnya sampai Selasa 25 Juli sebelum bersiap menghadapi Persija pada 29 Juli nanti. "Pemain berhak mendapat libur sedikit lebih banyak. Mereka menghadapi pertandingan yang padat," terperinci mantan instruktur tim nasional Philipina itu. (eko)