Minggu, 02 Juli 2017

Hot! Bhayangkara Fc Akan Mendapat Sponsor Baru


JAKARTA- Berada di posisi 3 klasemen sementara Liga1 2017, eksistensi Bhayangkara FC (BFC) mendapat perhatian dari sponsor. Kabar terbaru, tim yang berdomisili di Jl Wijaya XV, Jakarta Selatan itu bakal mendapat sponsor embel-embel jelang berakhirnya putaran pertama. Hal ini disampaikan oleh manajer tim AKBP Sumardji. Menurut polisi dengan dua melati di bahu ini, sponsor yang akan bergabung sudah cukup dikenal masyarakat. "Produknya sudah banyak digunakan masyarakat," urai Sumardji.
Namun, Sumardji belum dapat membeberkan sponsor calon sponsor itu. "Nanti akan kami umumkan jikalau sudah tanda tangan kesepakatan," imbuh mantan Kasubdit Regident Polda Jawa Timur itu. Terkait besarannya nominal sponsor, Sumardji menyebut dikisaran Rp 2 miliar. "Jadi nanti pasang logonya di penggalan belakang di atas nama pemain," imbuhnya. Sumardji berharap, dengan embel-embel sponsor baru, tim BFC makin moncer di kompetisi. "Mudah-mudahan sponsor gres akan menciptakan tim semakin kompak," harapnya.
Di penggalan lain, rencana bertambahnya sponsor menciptakan tim BFC makin bersemangat. Firman Utina menyebut, datangnya sponsor gres menciptakan BFC sekarang makin diperhitungkan. "Nah, kami sebagai pemain tentu dihentikan berleha-leha. Sebab, tim BFC sekarang makin dikenal. Mudah-mudahan sponsor gres juga berbanding lurus dengan prestasi ke depannya. Aamiin," ungkap mantan pemain Timnas ini. (eko)