Senin, 17 Juli 2017

Hot! Bhayangkara Fc Menang Telak Dari Persela


GOL KEDUA: Paulo Sergio merayakan gol kedua BFC ke gawang Persela.
LAMONGAN- Bhayangkara FC (BFC) memenuhi janjinya mengalahkan Persela Lamongan, Bermain di stadion Surajaya Lamongan, Senin (17/7/2017) malam, Indra Kahfi cs menang telak, 1-3. Gol-gol BFC dicetak oleh Thiago Furtuoso menit ke-44 dan 92. Juga Paulo Sergio menit ke-75. Persela membalas satu gol melalui Samsul Arifin menit ke-86.
"Kunci kemenangan kami salah satunya yaitu menguasai bola sebanyak mungkin. Persela tim manis dengan derma suporter yang luar biasa. Saya katakan kepada pemain semoga menciptakan pemain ke-12 Persela yaitu suporter untuk diam. Bagaimana caranya yaitu dengan mencetak gol lebih dulu dan itu dapat kami lakukan," terperinci Simon McMenemy usai pertandingan.
Dia menambahkan, sebelum pertandingan, wartawan menyampaikan bahwa apakah timnya memiliki taktik khusus? "Saya katakan ya, saya punya. Namun tentu kami tidak dapat mengatakannya dan di pertandingan tadi taktik yang kami maksud dan berjalan dengan baik," urainya.
Bermain mendominasi, Simon menyebut, semua pemainnya terbaik. "Thiago bermain manis dengan dua golnya. Namun pemain terbaik malam ini yaitu tim dan kami menerangkan salah satu tim berpengaruh yang dapat menang di sangkar Melawan empat kali,"sambungnya.
Antoni Putro Nugoroho yang tiba dalam sesi post match mengatakan, ia bahagia dapat mengalahkan Persela di kandang. "Alhamdulillah kita dapat menang di sini," ungkapnya. (eko)