Kamis, 20 Juli 2017

Hot! Bhayangkara Fc U 15 Juara Piala Askot Pssi Surabaya



JUARA: Ahmad Yari mendapatkan piagam di belakangnya pemain Bhayangkara FC U-15 bersorak sesudah mereka menjuarai Turnamen Piala Askot PSSI Surabaya 2017.

Menang Telak 2-0 dari Persebaya U-15

SURABAYA- Bhayangkara FC (BFC) U-15 risikonya menjuarai Turnamen Piala Asosiasi Kota  (Askot) PSSI Surabaya. Dalam langgar final yang di Stadion Bumi Moro, Surabaya, BFC U15 menang telak 2-0 dari Persebaya U-15. Dua gol kemenangan BFC U-15 dicetak oleh Filippo Inzaghi menit ke-43 dan Farul Aditya menit ke-66. Kemenangan ini menciptakan BFC U-15 menjadi wakil Askot PSSI Surabaya ke kompetisi U-15 yang akan diselenggarakan oleh Asosiasi PSSI Jawa Timur dalam waktu sebulan ke depan.
Manajer BFC U-15  Ahmad Yari mengatakan, timnya menang berkat kekompakan para pemainnya. “Tekanan yang luar biasa dari supporter Melawan tidak menciptakan tim Bhayangkara FC U 15 gentar. Kami bermain dengan seni administrasi menyerang dan bertahan sama bagusnya. Itulah yang menjadi modal juara kami mulai babak penyisihan sampai babak final,” ungkap Yari yang juga pengusaha bakso Bromo ini.
Yari menilai, persiapan mepet yang dilakukan timnya, ialah kurang dari sebulan tidak menciptakan timnya gentar. Bahkan berdasarkan Yari, timnya lebih kompak dan satu sama lain sanggup bekerja sama dengan baik. “Tidak hanya di lapangan di luar lapangan pun pemain sangat kompak,” bebernya.
Di langgar final kemarin, BFC U-15 mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan sanggup dikatakan BFC U15 unggul dalam ball possession. “Kalau perbandingannya sekitar 65 persen berbanding 35 persen. Kami sangat menguasai jalannya pertandingan,” bebernya.
BIBIT MUDA: Tim muda Bhayangkara FC sanggup menjadi penerus di Bhayangkara FC U 19 dan senior.

Terpisah, Ketua Askot PSSI Surabaya, Gede Widiade memperlihatkan apresiasi  dan ucapan selamat kepada tim BFC U 15. Gede yang juga Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC menyebut, BFC U15 merupakan bibit pemain muda berbakat yang kelak dibutuhkan sanggup memberkuat BFC U19 dan senior. “ Tinggal bagaimana semangat dan kekompakan mereka dipompa. Juga skill mereka diasah semoga lebih siap di masa mendatang. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada Bhayangkara FC U15 yang sudah menjadi juara,” papar Gede.
Melalui akun Intagramnya, @simonmcmenemy, coach Bhayangkara FC senior turut memperlihatkan semangat. Simon juga menyebut akan tiba pribadi ke latihan Bhayangkara FC U-15 kalau berada di Surabaya.  (eko)