Minggu, 09 Juli 2017

Hot! Main Elok Namun Takluk Di Sangkar Psm







MAKASSAR-Bhayangkara FC (BFC) harus mengakui keunggulan tuan rumah PSM Makassar di laga lanjutan Gojek Traveloka Liga1, Minggu (9/7/2017) sore. Meski bermain bagus, namun The Guardian tidak bisa mencetak gol penyeimbang. BFC kalah 2-1. Gol-gol Makassar dicetak oleh Samsul Haerudin menit ke-17 dan Reinaldo da Costa penalty menit ke-87. Indra Kahfi dkk membalas mellaui sepakan Lee You Jun menit ke-86. Hasil ini menciptakan tim yang berdomisili di Jl Wijaya XV ini berada di urutan 6 klasemen sementara.

Pelatih BFC Simon McMenemy menyebut, tidak bisa berbicara banyak. “Secara permainan kami anggun sekali. Tapi hasil kurang bagus,” sebutnya. Ia menambahkan, meski seni administrasi mematikan Reinaldo kurang berjalan bagus, namun ia masih bisa menguasai jalannya pertandingan. “Hanya sebab kesalahan kami gol-gol itu terjadi,” imbuh mantan instruktur tim nasional Philipina itu.


Simon juga enggan menanggapi penalti yang diberikan wasit Prasetyo kepada timnya. “Dalam situasi menyerupai itu dikala kami jadi tuan rumah niscaya juga diberi penalti. Sebab, ada kontak di dalam kotak 16,” urainya.
Wahyu Subo Seto perwakilan pemain menyebut, ia dan rekan-rekannya sudah bekerja keras. “Sayang, jadinya kurang memihak kepada kami,” imbuhnya. Selanjutnya, BFC akan menjadi Madura United pada 13 Juli 2017. Madura gres saja mengalahkan tamunya Persib Bandung dengan skor 3-1. (eko)