Senin, 24 Juli 2017

Hot! Big Match Persija Vs Bhayangkara Fc



Evan Dimas Bisa Bermain di Derby Patriot

Jakarta- Dalam 5 hari ke depan sabung big match tersaji di Derby Patriot. Persija akan menjamu Bhayangkara FC, Sabtu (29/7/2017).
Menariknya, dalam sabung kali ini Evan Dimas dan Putu Gede dapat tampil. Mengingat, babak kualifikasi Piala Asia U23 telah berakhir. Indonesia gagal lolos sehabis hanya bermain imbang Melawan Thailand, 1-1. Kalah Melawan Malaysia 0-3 dan menang 7-0 Melawan Mongolia.
Nah, tim nasional U 22 sudah memulangkan aset berharga Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Putu Gede. Keduanya pun siap diturunkan dalam sabung seru bertajuk derby Patriot. Evan yang kemarin sudah datang di Surabaya mengaku siap bermain.
"Tapi untuk sementara saya disuruh rest dulu," ungkap mantan kapten tim nasional U 19 itu. Evan menyebut menanti sabung penuh gengsi itu. Sebab, dipastikan The Jack, suporter Persija akan memenuhi stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi yang menjadi home base kedua tim. "Saya tinggal nunggu arahan pelatih. Kondisi saya cantik dan siap bermain," urai Arek Ngemplak, Lakarsantri itu.
Coach Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy menyebut, derby Patriot nanti bakal menguras tenaga dan pikiran pemain.

"Kami tidak punya laba apapu. Mengingat puluhan ribu The Jack niscaya akan memenuhi stadion. Di situ mental pemain akan diuji. Tapi untungnya kami sudah terbiasa tanpa penonton. Makara ada atapun tanpa penonton tidak duduk masalah bagi kami," urai Simon.
Target Simon yaitu memetik 3 poin sehingga timnya dapat mapan di papan atas klasemen sampai putaran pertama berakhir. "Akan jadi pertandingan yang ketat. Saya dapat pastikan itu," jelas Simo