Sabtu, 08 Juli 2017

Hot! Sasaran Poin Di Makassar


Makassar - Bhayangkara FC (BFC) berani menargetkan 3 poin saat dijamu PSM Makassar di stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/7/2017) sore.
Simon McMenemy coach BFC menyebut PSM niscaya akan ngotot lantaran gres saja kalah dari Persib. "Bermain di sangkar mereka niscaya akan sangat sulit lantaran PSM tidak pernah kalah di kandang.

Namun kami bertekad mengambil poin di sini dan pemain juga sangat bersemangat," urai Simon.
Di tabrak kali ini BFC masih kehilangan Evan Dimas, Putu Gede yang bergabung di tim nasional. The Guardian juga kehilangan Otavio Dutra lantaran cedera engkel. Namun meski dalam gugusan tidak lengkap, Simon menyebut sudah menyiapkan seni administrasi khusus untuk meredam permainan PSM.

"Bagaimana seni administrasi itu tunggu di lapangan lantaran aku mustahil membeberkannya," imbuh Simon. Senada dengan Simon, Ilhamudim Armayin yang tiba dalam sesi prescon menyebut tekadnya dan teman-temannya untuk ambiln poin di Makassar.
"Target aku dapat cetak gol sekaligus bawa pulang tiga poin, amiin," ungkap mantan pemain tim nasional U 19 itu. Ilham juga menyebut, rekan-rekannya sudah mengenal betul bagaimana PSM bermain. "Teman-teman juga yakin dapat mendapat poin di Makassar," tegas Ilham. (Eko)