Kamis, 27 Juli 2017

Hot! Bhayangkara Fc Butuh Pelengkap Kiper Dan Stoper




 
RECOVERY: WTN masih menjalani pemulihan pasca operasi lutut sebulan lalu.
JAKARTA- Jelang putaran kedua, Bhayangkara FC (BFC) juga tidak mau ketinggalan dalam urusan perekrutan pemain anyar. Tim besutan Simon McMenemy itu berencana menambah dua pemain. Masing-masing di posisi stopper dan kipper. “Opsinya dapat meminjamkan satu pemain kami ke klub lain ketika kami mengincar stopper untuk putaran kedua Liga 1 nanti. Sedangkan posisi kipper kita memang perlu. Karena dikala ini kipper kami Cuma dua,” ungkap corporate secretary BFC, Rahmad Sumanjaya, kemarin.
Kata Rahmad, pihaknya sudah menyeleksi beberapa nama. “Tunggu dalam dua hingga tiga hari ke depan. Nama-nama pemain yang kami incar sudah mengerucut,” imbuh laki-laki berkacamata itu. Posisi kiper sangat krusial mengingat, tim yang bermukim di Jl Wijaya XV itu hanya punya dua pemain. “Kalau posisi kiper akan secepatnya kami datangkan. Sudah ada beberapa nama, tinggal nge-fixkan sama instruktur dan manajemen,” paparnya.
Dua kiper yang dimiliki BFC dikala ini yakni kiper muda. Awan Setho yakni jebolan BFC U-21 isu terkini lalu. Kini beliau lebih banyak menjadi opsi pertama ketika Wahyu Tri Nugroho (WTN) menepi sebab operasi lutut. Lalu bagaimana status WTN? Menurut Rahmad, WTN masih menjalani pemulihan pasca operasi lutut. “Kami sangat mengharapkan beliau fit secepatnya. Kami juga menantikan kehadirannya di tim. Sebab, beliau yakni kiper pengalaman yang dapat memperlihatkan aura konkret kepada rekan-rekannya. Namun untuk dikala ini, biarlan beliau focus pada proses recovery pasca operasi,” jlentreh Rahmad.
Kebetulan hari ini, WTN genap berusia 30 tahun. Kiper kelahiran Surakarta itu juga berharap dapat segera pulih dan bergabung kembali bersama BFC. “Saya kangen dengan teman-teman di mes dan bermain bersama di lapangan.” ungkapnya. (eko)