Jumat, 14 Juli 2017

Hot! Bawa 18 Pemain Ke Lamongan, Bfc Sangat Percaya Diri


Jakarta-Usai memetik kemenangan krusial 2-1 dari Madura United, Kamis (13/7/2017) malam, Bhayangkara FC (BFC) pribadi terbang pagi ini, Jumat (14/7/2017). Sebanyak 18 pemain dibawa dalam lawatannya ke Lamongan. Dari 18 pemain yang dibawa, terdapat nama Otavio Dutra yang dalam dua laga sebelumnya bolos alasannya ialah cedera engkel.

"Kami tidak ingin buang waktu. MeMelawan Lamongan kami harus siapkan fisik dan mental. Sebab Lamongan sangat berpengaruh saat main di kandang,"kata coach Simon McMenemy.

Dia menambahkan, kemenangan dari Madura United akan dijadikan sebagai titik balik tren faktual BFC." Mudah-mudahan selanjutnya kami akan bermain lebih fokus lagi," urainya.

MeMelawan Laskar Joko Tingkir julukan Persela, The Guardian masih tidak akan diperkuat Evan Dimas dan Putu Gede yang bergabung di tim nasional. Namun, Simon menyebut, pihaknya sudah menyiapkan pengganti terkait absennya kedua pemain. "Sepanjang putaran pertama kami hanya beberapa kali bermain full team

Problem itu tolong-menolong sudah sanggup kami atasi dan supaya di Lamongan nanti sanggup berjalan dengan baik," sambung Simon.
Kapten tim Indra Kahfi menilai meMelawan Persela, timnya harus tetap kompak.

"Lamongan kalau bermain di sangkar luar biasa. Semangat mereka harus mendapat perhatian lebih. Itu yang menjadi catatan penting kami. Rekan-rekan juga sudah paham itu dan bertekad mengambil poin di Lamongan," tegas Indra Kahfi. (eko)