Selasa, 04 Juli 2017

Hot! Banyak Peluang Bhayangkara Fc Dipaksa Akui Keunggulan Barito


JAKARTA- Bhayangkara FC (BFC) dipaksa akui keunggulab Barito Putera. Di langgar home yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa, (4/7/2017) malam, BFC kalah tipis, 0-1. Gol tunggal Barito dicetak oleh M J Cordoba di menit ke-13. Kalah di kandang, posisi BFC melorot ke 4 klasemen sementara Gojek Traveloka Liga1.
"Kami banyak peluang dan tidak tahu berapa banyak kiper Melawan yang melaksanakan penyelamatan," kata Simon McMenemy usai pertandingan. Dia menyebut, timnya kurang beruntung alasannya ialah beberapa peluang gagal dimanfaatkan menjadi gol. Seperti dikala tendangan Guy Junior membentur taing agwang di menit ke-86.

Simon menyebut, tidak adanya Evan Dimas dan Wahyu Subo sangat mensugesti performa timnya. "Kalau kehilangan satu pemain tidak duduk masalah tapi kita kehilangan dua gelandang dan satu wing back terperinci menciptakan kami agak kesulitan. Tapi selebihnya kami punya banyak peluangtapi gagal dimanfaatkan enjadi gol," paparnya.
Dany Saputra perwakilan pemain baiklah dengan apa yang dikatakan Simon. "Kami sudah maksimal tapi hasil yang belum maksimal," urai Dany.
Di bab lain, Jacksen F Thiago menyebut, Bhayangkara tim yang kuat. "Sangat sulit sekali mengalahkan mereka. Tapi kesudahannya kami berhasil dan itu berkat kerja keras para pemain," urai Jacksen. (eko)