Sabtu, 01 Juli 2017

Hot! Siapkan Pengganti Evan, Dany, Putu Dan Subo


JAKARTA- Coach Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy menyiapkan pengganti empat pemain yang bolos saat menjamu Barito Putera, Selasa (4/7/2017) nanti. Empat pemain yang bolos diantaranya Putu Gede, Evan Dimas, Dany Saputra dan Wahyu Subo. Putu dan Evan dipanggil Timnas. Sedangkan Dany cuti ijin menikah. Sedangkan Wahyu Subo bolos karena akumulasi kartu.
Untuk pengganti Putu dan Evan, Simon menyiapkan Alfin dan Antoni Putro. Sedangkan posisi Dany dan Subo kemungkinan besar akan digantikan Fatcurochman dan Dendi Sulistiawan.
"Yang penting kita harus banyak menekan dan cetak gol lebih dulu biar pemain lebih fokus," urai Simon.
Sabtu, (1/7/2017) sore, The Guardian kembali berlatih di lapangan Kelapa Dua Depok. Kali ini, Simon menekankan kepada finishing touch. Simon ingin timnya memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol. "Pemain jangan hingga menyia-nyiakan kesempatan," beber Simon.
Sementara itu, Evan Dimas dan Putu yang bergabung di Timnas menitipkan semangat untuk rekan-rekannya. "Mudah-mudahan teman-teman tetap semangat dan memenangkan pertandingan supaya kami dapat bersaing di papan atas klasemen," urai Evan. Ucapan sama disampaikan oleh Putu Gede. Kata Putu, ia niscaya akan mendukung rekan-rekannya melalui doa. "Sayangnya nggak jadi disiarkan langsung. Tapi saya yakin teman-teman niscaya punya semangat tinggi untuk memenangkan pertandingan," tegasnya. (eko)