Selasa, 11 Juli 2017

Hot! Tekad Berdiri Dikala Menjamu Madura United





JAKARTA- Kalah dalam dua laga terakhir tidak menciptakan patah arang semangat Bhayangkara FC (BFC). Tim berjuluk The Guardian ini berjanji bakal bangun saat menjamu tim papan atas klasemen Gojek Traveloka Liga1, Madura United (MU), Kamis (13/7/2017).
Tekad ini terlecut dalam sesi latihan pagi di lapangan Kelapa Dua, Depok, Selasa (11/7/2017) pagi. Indra kahfi cs tidak ingin menuai hasil jelek di dua laga terakhir terulang di Stadion patriot Bekasi. “Kami minta pemain semua konsentrasi dan focus ke pertandingan tidak lain. Sebab, dua pertandingan sebelumnya benar-benar menciptakan kami tidak habis pikir. Apalagi di pertandingan terakhir, kami sangat mendominasi pertandingan namun risikonya kami kalah alasannya kesalahan kami sendiri,” ungkap coach BFC, Simon McMenemy.


Simon berharap, para pemain hanya focus bertanding. “Untuk hal lain-lain akan berjalan dengan sendirinya di lapangan. Menikmati pertandingan dan focus akan coba kami lakukan saat bertemu dengan Madura,” urai mantan instruktur tim nasional Philipina itu.

Ia menambahkan, Madura tim bagus. Mereka gres saja mengalahkan Persib 3-1. Kemenangan telak itu menciptakan asa Madura untuk mengapai puncak klasemen sementara semakin menggebu. “Kami tidak ingin pemain terbebani. Just enjoy the game that all,” bebernya.

Di cuilan lain, Kapten tim Indra Kahfi berharap rekan-rekannya selalu focus. “Apalagi kami akan meMelawan Madura yang dapat dibilang tim komplit. “Striker mereka juga kini menjadi top score. Namun, kami akan bangun dan rekan-rekan juga sudah tidak sabar mencari poin yang hilang di dua pertandingan terakhir,” jelas Indra. (eko)