Selasa, 18 Juli 2017

Hot! Bhayangkara Fc Harus Tetap Membumi


TIDAK BOLEH JUMAWA: Bhayangkara FC harus tetap menjaga kekompakan.
SURABAYA-Berhasil mengalahkan tim berpengaruh Persela Lamongan, Bhayangkara FC (BFC) tidak jumawa. Poin BFC sekarang 27, sama dengan PSM Makassar dan Persipura Jayapura yang berada di posisi ke-2 dan 3. Indra Kahfi cs hanya terpaut selisih gol.
Nah, tidak mau ambil resiko, BFC sebelum bertolak ke Jakarta melaksanakan recovery pembinaan di hotel Alana kawasan mereka menginap. "Kami tidak mau pemain kelelahan alasannya yakni jadwal kami padat," ungkap coach BFC, Simon McMenemy, kemarin. Menurut Simon, jadwal padat menciptakan timnya harus pandai-pandai mengatur ritme latihan dan menjaga kondisi. Berselang tiga hari, The Guardian akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Patriot Bekasi. "Kami hanya punya waktu dua hari untuk melaksanakan persiapan. Sangat mepet tapi kami harus lalui itu. Bekerja keras, jaga kondisi dan memenangkan pertandingan yakni tiga hal yang harus kami capai untuk tetap berada di posisi atas klasemen," jelas mantan instruktur tim nasional Philipina itu.
Tim yang berdomisili di Jl Wijaya XV itu memang belum lepas dari jadwal padat dan meMelawan tim-tim kuat. Sebab, sesudah bertemu Mitra Kukar, 21 Juli, BFC juga akan bertemu dengan Persija Jakarta, 29 Juli. Pertandingan ini merupakan epilog di putran pertama Gojek Traveloka Liga1.
Firman Utina, pemain senior BFC menyebut, timnya dalam track yang benar. "Skill dan staminan kami tidak diragukan. Yang perlu diperhatikan yakni jaga kekompakan dan jangan hingga over confident dan menganggap enteng Melawan," harap Firman yang juga mantan pemain tim nasional itu. (eko)