Sabtu, 22 Juli 2017

Hot! Kemenangan Penting Jelang Derby Patriot


BHAYANGKARA FC AKAN MENGHADAPI PERSIJA

Jakarta- Semangat Bhayangkara FC (BFC) memuncah sesudah mengalahkan Mitra Kukar 4-1. Kemenangan ini menjadi pelecut semangat tersendiri bagi The Guardian jelang menghadapi Persija, 29 Juli nanti. Ini menjadi derby Patriot dan langgar big match. Mengingat, keduanya berhome base di Stadion Patriot Bekasi.

MeMelawan Persija coach Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyebut, timnya tidak punya laba sama sekali.

"MeMelawan Persija dengan 100 ribu suporter. Kami tidak punya laba sama sekali. Untungnya, kami sudah terbiasa dengan suporter yang sedikit. Mental pemain sudah terbangun. Home dan away tidak ada bedanya," urai Simon.

Karena itu kata Simon, persiapan yang dilakukan timnya lebih kepada persiapan mental pemain.

"Akan menjadi pertandingan yang luar biasa ketat. Kami punya waktu yang tidak mengecewakan panjang untuk recovery. Makara kami akan memanfaatkannya sebaik mungkin," imbuh Simon.

Laga krusial antara Persija dan Bhayangkara FC juga ditunggu oleh kapten tim Indra Kahfi. Sebab, ia akan bertemu dengan adiknya Andritany Adiyaksa.

"Pasti akan menjadi pertandingan yang ketat. Rivalitas di lapangan antara saya dan adik akan tetap terjadi selama 90 menit. Setelahnya kami akan berpelukan. Tapi saya tentu ingin memenangkan pertandingan," ungkap Indra Kahfi. (eko)