Rabu, 02 Agustus 2017

Hot! Bhayangkara Fc Fokus Lawan Arema





Dua Pemain Pindah ke Borneo dan Kalteng

JAKARTA- Bhayangkara FC sudah melupakan kekalahan dari Persija di pertandingan terakhir putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1. Fokus BFC sekarang yakni menghadapi Arema, Jumat (4/8/2017).
Rabu, (2/8/2017) pagi, BFC kembali berlatih di lapangan Simprug, Pertamina, Jakarta Selatan. Latihan dipimpin ajun instruktur Ibnu Grahan. Ibnu menyebut, tim BFC sudah melupakan kekalahan di langgar terakhir. “Para pemain sudah sangat bersemangat pagi ini. Ini elok sebab Melawan yang kami hadapi selanjutnya yakni Arema. Kami harus menang supaya dapat tetap bersaing di papan atas,” papar Ibnu. 

MeMelawan Arema, BFC berniat membalas kekalahan di putaran pertama. Ketika itu The Guardian kalah 2-0. Nah, kesempatan apik dikala BFC bertindak sebagai tuan rumah. Posisi dan kondisi Arema kurang bagus. Maka, di stadion Patriot Bekasi yakni momen pas untuk membalas kekalahan.
BFC Dinan Javier dan bek tengah Ikhfanul Alam akan bermain di tim lain. Dinan akan berseragam Borneo FC sedangkan Alam bermain untuk Kalteng Putra. “Terima kasih kepada Bhayangkara yang sudah menawarkan aku kesempatan untuk bergabung di putaran pertama,” ungkap Alam, anggota Brimob berpangkat Briptu itu. Dia juga mendoakan supaya BFC lebih baik lagi ke depannya. “Sebagai anggota polisi aku siap ditempatkan di mana saja dan bermain untuk tim apa saja,” ungkap jebolan perguruan tinggi Arema ini.
Di kepingan lain, Dinan juga mengucapkan perpisahan untuk BFC. “Senang sudah dapat bermain untuk Bhayangkara. Mudah-mudahan Bhayangkara lebih sukses ke depannya,” sambung Dinan. Ia juga minta doa supaya juga sukses bersama Borneo FC. “Pokoknya saling mendoakan yang terbaik,” urainya.
Kapten tim Indra Kahfi menyebut, perpindahan pemain yakni hal yang biasa di tim sepakbola. “Kebetulan saja yang pindah yakni anabawang aku di kepolisian. Saya atas nama Bhayangkara juga mendoakan kesuksesan untuk mereka,” ungkap Indra, polisi berpangkat Bripka itu. (eko)