Senin, 28 Agustus 2017

Hot! Bhayangkara Fc Fokus Lawan Ps Tni


JANJI BALAS KEKALAHAN DI PUTARAN PERTAMA

SURABAYA-Menang telak 0-5 dari tuan rumah Persegres Gresik menciptakan Bhayangkara FC (BFC) melejit ke puncak klasemen sementara Gojek Traveloka Liga1.
Namun instruktur BFC, Simon McMenemy meminta timnya untuk tidak berpuas diri. Kata Simon, timnya harus menjalani pertandingan ketat ketika away ke Bogor dan dijamu PS Tentara Nasional Indonesia 3 September nanti.
"PS Tentara Nasional Indonesia tidak dapat dianggap remeh meski dikala ini mereka performa kurang stabil. Namun niscaya akan menjadi pertandingan ketat alasannya yakni mereka main di sangkar dan kami harus membalas kekalahan di putaran pertama lalu," urai mantan instruktur tim nasional Philipina itu.
Berada di puncak klasemen sementara menciptakan Indra Kahfi dan kolega dapat tersenyum lebar. Tapi, posisi mereka masih belum aman. Sebab, Persipura, Bali United dapat mengancam posisi mereka jikalau kedua tim memenangkan pertandingan.

"Terpenting dikala ini yakni kami harus tetap fokus dan konsentrasi di pertandingan dan akibatnya akan mengikuti," terangnya. Siang ini penggawa BFC akan terbang ke Jakarta. Selanjutnya mereka akan kembali bersiap menghadapi PS TNI.
Kapten tim Indra Kahfi menyebut, timnya dalam kondisi terbaik. "Para pemain juga sangat percaya diri. Tapi jangan hingga kami lengah. Sebab, masih banyak pertandingan di putaran kedua yang harus dimenangkan," papar Indra.
"Kami bersyukur di pertandingan terakhir tidak kebobolan dan itu yakni buah konsentrasi dan fokus. Itu yang harus kami lakukan jikalau ingin memenangkan tropi," tegasnya.  (eko)