Sabtu, 26 Agustus 2017

Hot! The Guardian Pesta Gol Ke Gawang Persegres


Gresik - Bhayangkara FC rupanya tak berpuas diri meski mereka berhasil mengalahkan Gresik United dengan skor 5-0 di Stadion Petrokimia, Sabtu (26/8) malam. Mereka merasa seharusnya dapat mencetak lebih dari lima gol ke gawang Gresik United.
Tim asuhan Simon McMenemy itu tampil sangat fantastis di Kota Giri. Menguasai pertandingan semenjak menit pertama menjadi bukti bagaimana superioritas Bhayangkara FC atas Gresik United. Sedangkan kelima gol tersebut merupakan menunjukan bagaimana seramnya lini depan tim ini.
“Saya bicara dengan Firly (Apriansyah) di luar lapangan. Firly bilang bahwa kami seharusnya mencetak lebih banyak gol,” kata McMenemy seusai pertandingan.

Tim yang bermarkas di Stadion Patriot, Bekasi ini memang tak pantas menang dengan torehan hanya lima gol. Dengan permainan bagus yang mereka tunjukkan, Bhayangkara FC seharusnya dapat mencetak lebih dari delapan gol jikalau lebih hening dalam mengonversi peluang.
“Itu ialah pekerjaan rumah saya. Sebab kami harus mencetak lebih banyak gol. Tapi belum dewasa grogi di menit-menit akhir,” saya instruktur asal Skotlandia tersebut.
Meski demikian McMemeny tetap mensyukuri kemenangan timnya di Gresik. Apalagi aksesori tiga poin mengantarkan tim ini ke puncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 2017.
“Hasil ini sudah bagus. Hasil ini ialah pembuktian ke tim lain bahwa Bhayangkara ialah tim yang berbahaya,” tutup McMenemy. (mak)