Rabu, 09 Agustus 2017

Hot! Spaso Resmi Berseragam Bhayangkara Fc


RESMI: Spaso disampingi Rahmad Sumanjaya corporate secretary dan Budi Limanto (Agen pemain)


JAKARTA-Ilija Spasojevic’ resmi bergabung dengan Bhayangkara FC. Spaso-panggilan karibnya-tanda tangan kontrak di mes Bhayangkara FC di Jl Wijaya XV/5, Rabu (9/8/2017) siang.
Dia didampingi oleh Budi Limanto (agen) dan Corporate Secretary Bhayangkara FC (BFC) Rahmad Sumanjaya. Mantan striker Persib Bandung dan PSM Makassar ini bahagia dapat bergabung dengan tim berjuluk The Guardian itu.
“Saya tiba ke tim ini untuk membantu biar meraih posisi terbaik di Liga1. Makara sasaran langsung tidak ada. Semua untuk tim, alasannya ialah kami bermain satu kesatuan sebagai tim,” terperinci pemain dengan tinggi 180 cm itu.
Spaso diperlukan manajemen untuk segera bermain untuk BFC. Karena itu, proses manajemen segera digarap oleh manajemen. “Mudah-mudahan secepatnya Spaso dapat bermain untuk Bhayangkara. Sebab, kami kehilangan striker (Thiago) yang ke Madura. Jadi, Spaso kami harapakan segera dapat bermain,” ungkap Rahmad.
SPASOJEVIC'

Karena itulah, selagi proses adminsitrasi berjalan, Spaso akan ikut bersama tim terbang ke Serui. harapannya, ketika semua proses berjalan dengan baik, Spaso dapat dimainkan ketika BFC dijamu Serui, Minggu (13/8/2017).
Kapten tim BFC, Indra Kahfi menyambut baik kedatangan Spaso. “Mudah-mudahan beliau segera dapat tune in di tim. Sebab, Bhayangkara ketika ini tengah konsentrasi di papan atas klasemen Liga I. (***)