Rabu, 09 Agustus 2017

Hot! Fauzal Seleksi Di Bhayangkara Fc

FAUZAL MUBAROK

Jakarta- Bhayangkara FC (BFC) mendapat amunisi gres di putaran kedua Gojek Traveloka Liga1. Dia ialah Fauzal Mubarok. Mantan kiper timnas ini sudaj bergabung dengan Indra Kahfi cs di lapangan Simprug, Pertamina senin, 7/8/2017 sore.
Dalam latihan perdana, mantan kiper Persih Tembilahan ini terlihat enjoy. Dia pribadi nyetel dengan du kiper muda Awan Setho Raharjo dan Rully Desrian. " Saya diminta datang. Di sinilah aku kini dan mudah-mudahan dapat diterima," urai Fauzal.
Kiper dengan tinggi 180 cm ini memang memiliki ekspektasi tinggi ketika bergabung dengan The Guardian. " Bhayangkara FC tim bagus. Mudah-mudahan aku dapat menjadi potongan dari tim ini," urai kiper 33 tahun itu.
Nama Fauzal sempat melambung ketika bergabung dengan Sriwijaya FC periode 2011-2013. Ia juga pernah berseragam Persiba Balikpapan, Persela Lamongan sampai Martapura FC.
Meski tidak muda lagi, namun performa mantan kiper timnas U 23 itu cukup menjanjikan. " Kami memerlukan kiper senior menyerupai Fauzal. Sebab, ketika ini kami hanya punya kiper muda," ungkap Rahmad Sumanjaya Corporate Secretary BFC.
Harapan Rahmad, Fauzal dapat membagi ilmu dan pengalamanya di kompetisi sepak Indonesia. "Mudah-mudahan juga instruktur cocok dengan performa Fauzal," harap Rahmad. Untuk sementara, jajaran instruktur masih memantau perkembangan Fauzal, kemungkinan dalam waktu 3-4 hari ke depan, administrasi dan jajaran instruktur akan memutuskan apakah akan menggunakan jasa Fauzal atau tidak. (Eko)