Sabtu, 05 Agustus 2017

Hot! Tuntaskan Dendam, Bhayangkara Fc Gebuk Arema Di Patriot



Puji Pemain-Pemain Muda

JAKARTA-Coach Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy puji penampilan pemain U-22 di timnya yang kemarin berkontribusi lebih usai mengalahkan Arema, 2-1. Bermain di Stadion Patriot CandraBhaga, Bekasi, BFC memupus kutukan tidak pernah dari Singo Edan di lima pertemuan terakhir. Dendi Sulistyawan dan Ilham Udin Armayin ialah dua pencetak gol BFC di menit ke-4 dan 67.
Selain kedua pemain, instruktur asal Skotlandia itu juga memuji penampilan apik kiper muda Awan Setho. "Dia kiper muda tapi memiliki kualitas istimewa dan beliau layak mendapat pujian," urai Simon dalam sesi prescon usai laga. Mantan instruktur tim nasional Philipina itu menambahkan, meMelawan Arema dengan kualitas pemain yang manis menciptakan pertandingan berjalan ketat. "Tapi pemain sangat disiplin dan bisa mengatakan abjad permainan yang aku inginkan di lapangan," urai Simon.
Jajang Mulyana yang diplot sebagai stoper menggantikan Indra Kahfi yang cedera juga mendapat kebanggaan dari Simon. Kata Simon, Jajang bisa bermain di posisi striker dan stoper sesuai dengan harapannya. "Saya pernah berhubungan dengan beliau di Mitra Kukar jadi tahu betul bagaimana beliau bermain," terangnya.
Jajang menyebut, cukup nyaman menjalani posisinya. "Memang di Mitra Kukar aku pernah juga bermain sebagai stoper. Saya berusaha saja bermain terbaik dikala diplot sebagai striker ataupun stoper. Keputusan ada di coach," sebut Jajang yang juga mantan pemain tim nasional U-22 itu. (eko)