Minggu, 20 Agustus 2017

Hot! Tekuk Sriwijaya Fc, Bhayangkara Fc Melejit Posisi 2



JAKARTA-Bhayangkara FC (BFC) memetik kemenangan 2-1 dari tamunya Sriwijaya FC (SFC) di tabrak yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Minggu (20/8/2017). Gol-gol BFC diciptakan oleh Otavio Dutra menit ke-25 dan Spasojevic menit ke-72. Gol tanggapan SFC dicetak oleh Beto Goncalves menit ke-38 via tendangan penalti.
Simon McMenemy instruktur BFC mengatakan, pertandingan Melawan SFC yaitu pertandingan berat.
“Tapi kami bahagia sanggup mengalahkan Sriwijaya baik sangkar maupun tandang. Kemenangan juga menciptakan kami berada di posisi atas klasemen,” urai Simon.
Kemenangan kemarin menciptakan The Guardian berada di posisi kedua dengan 37 poin. Poin BFC sama dengan Persipura namun mereka kalah head to head dengan tim Mutiara Hitam.
Spasojevic yang tiba dalam sesi prescon mengatakan, bangga sanggup membawa BFC meraih kemenangan. “Senang alasannya yaitu sore ini sanggup mampu satu gol dan satu asist. Saya sudah dua bulan tidak main secara kompetitif namun coach Simon masih memperlihatkan aku kesempatan. Makara ini yaitu pertandingan kedua aku main penuh,” urainya.

Di bab lain, instruktur SFC, Hartono Ruslan mengatakan, timnya tidak bermain buruk. “Kami cukup menguasai pertandingan. Kami juga banyak punya kesempatan. Tapi alasannya yaitu kesalahan kecil kesudahannya kami kebobolan,”jelas Hartono
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Nur Iskandar, striker SFC. Dia menyebut, timnya sudah bermain bagus. “Kesempatan kami cetak gol juga banyak tapi kami kalah itu alasannya yaitu kurang beruntung saja,” tegasnya. (eko)