Selasa, 22 Agustus 2017

Hot! Outbound Untuk Kekompakan Tim


Jakarta- Bhayangkara FC (BFC) membawa seluruh pemain dalam lawatannya ke Gresik. The Guardian akan menginap di Surabaya.  BFC dijadwalkan bertanding meMelawan Persegres Gresik pada 26/8/2017.
Ada alasan mengapa BFC membawa seluruh skuadnya. Pelatih Simon McMenemy menyebut, ingin kekompakan timnya tetap terjaga.
"Kami akan melaksanakan aktivitas semacam outbound biar pemain tetap kompak dan solid. Itu penting dilakukan biar kami tetap berada di jalur kemenangan," urai instruktur asal Skotlandia itu.
Di potongan lain, Rahmad Sumanjaya, corporate secretary BFC menyebut, outbond akan dilakukan di sekitar Surabaya. "Efisiensi waktu juga. Karena Minggu kami juga sudah bertanding lagi. Kaprikornus outbondnya harus juga memikirkan lokasi yang jaraknya tidak terlalu jauh dari daerah kami menginap," terperinci Rahmad.

Sementara kabar baik tiba dari proses penyembuhan gelandang jangkar Zulfianfi. Kemungkinan besar, Zul akan dapat bermain dikala BFC dijamu Persegres. Sebab, kondisi pemain asal Aceh ini semakin membaik.
"Kemungkinan Zul dapat bermain dalam waktu bersahabat ada. Namun akan kami lihat lagi kondisi terakhirnya," terperinci psioterapi BFC Ari Sudarsono. Pria berkacamata ini juga menambahkan, proses penyembuhan cedera lutut yang dialami oleh Zul sesuai dengan apa yang mereka inginkan. (eko)