Jumat, 11 Agustus 2017

Menggelar Latihan Di Lapangan Kodim Kepulauan Yapen


SERUI-Bhayangkara FC (BFC) menggelar latihan di lapangan Kodim Kepulauan Yapen, Serui, Jumat (11/8/2017) pagi. Dalam sesi latihan yang berjalan sekitar 2 jam itu para pemain sangat bersemangat. Tak terkecuali Ilija Spasojevic yang ikut dalam 18 pemain yang dibawa coach BFC, Simon McMenemy.
"Kami gres saja melaksanakan perjalanan panjang tapi pemain sangat bersemangat itu laba tersendiri bagi kami," kata Simon.
Meski tidak membawa beberapa pemain inti yang sebelumnya memenangkan pertandingan dikala menjamu Arema, ibarat Dendy Sulistyawan, Paulo Sergio dan juga TM Ichsan, namun Simon yakin timnya dapat mencuri poin dari Serui.
"Terpenting fokus ke pertandingan. Kami ingin para pemain juga enjoy dikala bermain di Serui. Kami tidak ingin keterbatasan di Serui menjadi alasan. Semisal lapangan kurang bagus, hotel dan lain-lain. Saya ingin pemain melupakannya dan fokus ke pertandingan dan mendapat angka," beber mantan instruktur tim nasioal Philipina itu.
Perseru Serui menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan dikala bermain di kandang. Tim-tim besar banyak tidak mendapat poin dikala bermain di stadion Maroara. Termasuk Persib yang takluk dj tabrak terakhir.

"Kami ingin pemain berfikir bahwa kami dapat mendapat angka dan itu harus tertanam dalam pikiran mereka dan semuanya akan berjalan anggun di lapangan," paparnya.
Terpisah, kapten tim Indra Kahfi menyebut timnya dalam kondisi bagus. "Semoga nanti menular di pertandingan. Kami ingin mendapat angka dan akan bekerna keras mewujudkannya," imbuh polisi berpangkat Bripka ini. Indra juga menyebut, suasana tim tetap terjaga dan serasi meski ada sedikit bongkar pasang pemain di putaran kedua.
"Semoga juga Spaso membawa suasana segar dan gres di tim. Terpenting dapat membantu tim berada di papan atas klasemen," tegas Indra. (Eko)