Rabu, 23 Agustus 2017

Hot! Sasaran Bhayangkara Fc Lawan Persegres



SATU PELUANG, SATU GOL

SURABAYA- Coach Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy ingin timnya lebih produktif lagi. Mengingat ketika ini di posisi klasemen antara 1 sampai 4 perbedaan poin sangat tipis. Nah, Simon khawatir di tamat demam isu selisih gol lah yang memilih tim kontestan Liga1 menjadi juara.
"Tim kami seharusnya sanggup lebih produktif lagi. Kami contohkan ketika meMelawan Sriwijaya. Seharusnya kami sanggup menang lebih dari 4 gol jikalau para pemain lebih tenang," ungkap Simon dalam sesi latihan Rabu (23/8/2017) sore di lapangan Mapoda Jawa Timur.
Mantan instruktur tim nasional Philipina itu menambahkan, peluang timnya untuk tampil di level Asia cukup terbuka. "Syaratnya pemain harus lebih bekerja keras lagi dan terpenting memanfaatkan semua kesempatan yang ada," urai instruktur asal Skotlandia itu. Meski sejauh ini cukup produktif dengan mencetak 32 gol namun gawang The Guardian kebobolan 25 kali.
Nah, jelang meMelawan Persegres Gresik 26 Agustus nanti, Simon ingin timnya tidak lagi membuang-buang kesempatan dalam urusan mencetak gol.

"Setiap peluang harus menjadi gol," tegasnya. Simon juga menyebut timnya di atas angin ketika bertemu Persegres. "Tapi kami tetap menghormati Persegres yang ketika ini dalam kondisi kesulitan namun kami harus sanggup poin penuh untuk tetap bersaing di Liga1," paparnya.
Indra Kahfi, kapten tim BFC menyebut, timnya dalam semangat tinggi. "Para pemain sudah tidak sabar bertemu Persegres," terangnya.
Perkembangan terbaru dari Zulfianfi, mantan pemain timnas U19 itu makin intens berlatih. Kemungkinan besar, Zulfiandi sudah sanggup diturunkan ketika meMelawan Gresik. Zul kemarin juga mengaku kondisinya semakin membaik. " Tapi saya harus bersabar juga untuk sanggup bermain lagi," kata Zulfiandi. (eko)