Sabtu, 19 Agustus 2017

Hot! Bhayangkara Fc Yakin Kalahkan Sriwijaya



BEKASI - Jelang duel kontra Sriwijaya FC pada pekan ke 21 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Mingu 20 agustus 2017 mendatang,
Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy menegaskan bahwa skuad asuhannya siap bertanding kontra sriwijaya FC meski begitu Bhayangkara juga meragukan kekuatan laskar wongkito sebab memiliki komposisi skuad yang dianggap mempuni.
Dirinya memuji kekuatan tim Sriwijaya FC yang merata di setiap lini dan berkonsentrasi supaya Bhayangkara FC dapat bermain sesuai dengan hasil yang diinginkan.
 "Sriwijaya FC tidak terkalahkan di 6 pertandingan terakhir, mereka memiliki skuad yang sangat baik dan itu jadi tantangan berat untuk Bhayangkara FC,"
"Tapi di sisi lain, tim kami yang gres saja meraih hasil baik di dua pertandingan terakhir, ialah Melawan

Arema dan Perseru Serui punya akidah diri dan siap tempur dalam tubruk esok," ungkap Simon, Sabtu, (19/8/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.
Untuk legiun absurd yang gres saja didatangkan Bhayangkara FC, Ilijan Spasojevic, Simon menyatakan akan mempertimbangkan kemungkinan Spaso turun semenjak babak awal dalam tubruk kontra Sriwijaya FC.
"Spaso mungkin akan kami pertimbangkan untuk turun dalam tubruk esok, untuk duduk kasus adaptasi, aku rasa tidak ada kasus sebab memang Spaso kami datangkan sebab ia memiliki pengalaman dan jam terbang yang cukup usang bermain di atmosfer Indonesia," tutup Simon Mcmenemy. (mak)