Selasa, 01 Agustus 2017

Hot! Firly Tiba Untuk Lapis Pertahanan


JAKARTA- Firly Apriansyah akan bergabung dengan Bhayangkara FC (BFC) dengan status pinjaman. Kepastian ini disampaikan corporate secretary BFC, Rahmad Sumanjaya, Selasa (1/7/2017).
Kata Rahmad, dari hasil rapat penilaian yang dilakukan bersama manajer BFC AKBP Sumardji, ada beberapa sektor yang perlu mendapat perhatian khusus. Diantaranya lini belakang. "Manajer menyampaikan lini belakang yang paling rawan di tim kami. Makara kami menambahkan stoper semoga lebih solid," urai laki-laki berkacamata ini. Dia berharap, Firly jadi opsi lain di lini belakang BFC. "Belakang kami ada pemain muda menyerupai Sahrul, Suroso dan Indra Kahfi juga Dutra. Makara niscaya nanti akan ada banyak opsi dalam menggalang lini pertahanan," papar Rahmad. Firly sebelumnya bermain untuk Borneo FC.
Di putaran pertama, gawang BFC kebobolan 22 kali. Nomor empat terbanyak sesudah Persegres, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar juga PS TNI. Karena itulah impian tim yang dilatih Simon McMenemy ini, kedatang an Firly akan menciptakan lini belakang lebih solid.
Di bab lain, BFC akan kembali berlatih jelang  meMelawan Arema, Jumat (4/8/2017). Lapangan Mako Brimob Depok tetap menjadi daerah berlatih Indra Kahfi dan kolega. Indra menyebut rekan-rekannya sudah melupakan kekalahan menyakitkan Melawan Persija Sabtu (29/7/2017) lalu. "Kami akan berdiri dikala bertemu Arema," yakin Indra Kahfi. (Eko)