Sabtu, 12 Agustus 2017

Hot! Bhayangkara Fc Optimitis Curi Poin


SERUI-Bhayangkara FC (BFC) melakoni official pembinaan di Stadion Marora, Sabtu (12/8/2017). Meski lapangan agak sedikit kurang manis namun coach Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy optimistis timnya sanggup meraih angka penuh.
" Kami tiba untuk tiga poin. Meski perjalanan melelahkan namun pemain sangat enjoy. Pemandangan yang begitu indah menciptakan kami bersemangat untuk menang dalam pertandingan Minggu (13/8/2017). Simom makin percaya diri timnya sanggup mengalahkan tuan rumah Perseru, Serui alasannya yaitu pemain anyar BFC, Ilija Spasojevic sudah sanggup bermain.
"Kami bahagia Spaso sudah sanggup dimainkan. Dia juga sanggup menyesuaikan diri dengan cepat di dalam tim. Dia sangat bersemangat untuk membantu Bhayangkara FC memdapatkan kemenangan," papar mantan instruktur tim nasional Philipina itu.
Meski optimistis, namun dia sadar bahwa tidak gampang mengalahkan Serui di kandang. "Banyak tim-tim besar kehilangan angka. Makara kami harus waspada dan fokus ke pertandingan," sebutnya.
Ilhamudin Armayin, yang tiba di sesi prescon mengatakan, timnya dalam kondisi terbaik dan sudah tidak sabar untuk bertanding. "Mudah-mudahan kami sanggup bermain manis dan memenangkan pertandingan. Sebab kami harus tetap sanggup bersaing di papan atas, " sebut Ilham.
Sementara itu instruktur Serui Agus Yuwono juga tidak kalah optimisnya. Kata Agus, timnya sudah menyiapkan taktik khusus saat bertemu Bhayangkara FC.
"Strategi itu akan kami perlihatkan di lapangan dan kami juga yakin sanggup mengalahkan Bhayangkara FC," jelas Agus. Artur Bonay perwakilan pemain Serui menyebut timnya juga dalam kondisi terbaik dan siap memenangkan pertandingan. (Eko)